Green Prosperity Project Fact Sheet, June 2016

Anda di sini

Depan / Green Prosperity Project Fact Sheet, June 2016

Pesan peringatan

Not able to connect with Facebook

Green Prosperity Project Fact Sheet, June 2016

Proyek Kemakmuran Hijau berupaya mengatasi tantangan penting bagi pertumbuhan ekonomi, serta mendukung komitmen Pemerintah Indonesia untuk mengurangi intensitas emisi karbon dan meraih masa depan yang lebih lestari. Tujuan dari proyek senilai 332,5 juta dolar AS ini adalah untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi ketergantungan terhadap bahan bakar fosil dengan cara memperluas penggunaan energi terbarukan dan mengurangi emisi gas rumah kaca melalui perbaikan tata guna lahan dan pengelolaan sumber daya alam.

Demi mencapai tujuan-tujuannya, Proyek Kemakmuran Hijau akan mendanai dan mendukung proyek-proyek yang menyasar pertumbuhan ekonomi yang ramah lingkungan di tingkat kabupaten. Proyek Kemakmuran Hijau akan menanamkan investasi untuk memperluas akses terhadap energi terbarukan, meningkatkan produktivitas dan praktik-praktik tata guna lahan, memperbaiki pengelolaan lingkungan
(environmental stewardship) dan memperkuat perencanaan tata ruang tingkat daerah. Proyek Kemakmuran Hijau memiliki harapan menjadi model pembangunan yang sangat relevan bagi Indonesia.

 

Sumber: http://mca-indonesia.go.id/en/publikasi/lembar-fakta-proyek-kemakmuran-h...

Feedback

Penulis: MCA - Indonesia

Kategori Publikasi: Infosheet

Tahun Penelitian: 2016

Dokumen:

,

Share This: